Sabtu, 26 Januari 2008

About Me

Nama : Edi Ridwan Madya Dan Yang Sebenarnya Edi Junaidi, Cuman Karena Papa Saya Meninggal Nama Saya Berubah. Edi Nama Saya, Ridwan nama Papa Saya Dan Madya nama Kakek Saya.
Nama Publikasi : Edi Malstin "Nama ini Berasal Dari Teman - Teman Saya Sendiri Waktu Di SMA, Mereka Yang Nambahin Nama Tersebut. Itu Karena Saya Suka Banget Dengerin Musiknya Yngwie Malmsteen. Tapi Saya Bukan gitaris Lo........!!! Aku Hanya Pencinta Musik Doank".
Tempat Lahir : Donggala
Tanggal / Bulan : 20 Mei (HARKITNAS)
Agama : Islam
Hobby : Olahraga (Olah Tubuh (Yoga), Olah Nafas, Sepak Bola, Sepak Takraw, Bulu Tangkis), Main Komputer (Editing), Koleksi Hitam Dan Putih, Dan Makan Sepuasnya.
School : TK Donggala, SD Impres 1 Palu Barat, STN Palu "Lulusnya Di SMP 1 Donggala" Dan SMA Ngga Lulus. Makanya Masa Depanku NgGa secerah kalian Semua Dan Sampai Sekarang Aku Belajar Sendiri (Otodidak). Pesan Buat Kalian Yang Masih Ada Ke 2 Ortu, Jangan Sia2kan Pengorbanan Mereka...... Terus Berjuang Guna Mendapatkan Cita - Citamu.

Tidak ada komentar: